Kifu Sho Bonsai

Kifu Sho Bonsai

Bonsai Kifu Sho termasuk jenis bonsai yang memiliki ukuran tidak terlalu besar dan tidak terlalu kecil akan tapi bisa secara akurat dan membawa pengaruh yang besar karena dari karakter batang dan kelengkapan yang lainnya bisa di bilang lebih detail.

Bonsai Kifu Sho ini bisa di klasifikasi menjadi bonsai yang mempunyai penggemar sekitar 600% dari semua jenis tanaman bonsai. Perbedaannya dari Bonsai Shohin dan Bonsai Mame selain dilihat dari segi ukurannya jenis atau type bonsai ini dapat dibedakan dar jenis perawatannya. Di karenakan bonsai jenis ini menggunakn Pot kecil, teknik penyiraman dan pemupukan yang teratur apabila di perlukan. Perbedaan lain dapat ditemukan dalam jumlah detail yang digambarkan oleh pepohonan. Pohon asli memiliki ribuan daun dan cabang, tetapi seiring dengan berkurangnya ukuran saat ini banyak yang membuat bonsai mini, shohin bonsai atau mame bonsai

Khifuso Bonsai bisa di bilang jenis ukuran bonsai mini seperti Bonsai Mame & Shohin Bonsai yang mempunyai ketinggian hingga 8 inci (20 cm)

 




Artikel Terkait : Klasifikasi Bonsai (Bonsai size classifications)


Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Page Impressions

Translate

Followers

Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Popular Posts

Flag Counter

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Recent Posts