Sejarah Bonsai di Barat (History of Bonsai in The West)

Frenchman enjoy a Bonsai 1900

Sejarah Bonsai di Barat (History of Bonsai in The West)

        Pada 1604, para imigran China di pulau tropis Filipina menanam pohon beringin (ficus) kecil di atas pot. Di China / Makau pada tahun 1637 membawa bonsai ke Jepang dengan spesimen root-over-rock. Banyak di antaranya pohon kerdil Jepang mulai mengadakan Pameran di Philadelphia pada tahun 1876, Pameran Paris tahun 1878 dan 1889, Pameran Chicago tahun 1893, Pameran Dunia St. Louis tahun 1904, Pameran Jepang-Inggris tahun 1910, dan Pameran San Francisco tahun 1915.

        Buku berbahasa Eropa pertama (Prancis) yang membahas tentang pohon kerdil asal Jepang ini diterbitkan pada tahun 1902, dan yang pertama dalam bahasa Inggris pada tahun 1940. Bonsai Lanscape dan Pohon Miniatur Yoshimura dan Halford diterbitkan pada tahun 1957. John Naka dari California memperluas berbagi ini dengan mengajar secara langsung dan dalam cetakan pertama di Amerika, dan kemudian di seluruh dunia lebih jauh menekankan penggunaan materi asli.

    Pada saat inilah Barat diperkenalkan dengan pemandangan dari Jepang yang dikenal sebagai saikei dan kebangkitan dari Tiongkok sebagai Penjing. 

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Page Impressions

Translate

Followers

Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Popular Posts

Flag Counter

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Recent Posts