Sejarah Bonsai di Jepang (History of Bonsai in Japan)

Sejarah Bonsai di Jepang (History of Bonsai in Japan)

        Sejarah Bonsai di Jepang menyakini bahwa tanaman bonsai pertama dibawa dari Cina ke Jepang sekitar 200 tahun lalu sebagai suvenir religius. 1000 tahun yang lalu, sebuah karya fiksi dalam bahasa Jepang memasukkan bahwa: “Pohon ukuran aslinya yang dibiarkan tumbuh dalam keadaan aslinya adalah hal yang wajar. Hanya saja jika disimpan dekat dengan manusia akan mendapatkan bentuk dan gayanya sesuai dengan kemampuan untuk bergerak.

    Sebuah cerita rakyat dari akhir 1300-an, tentang seorang samurai miskin yang mengorbankan tiga pohon pot kerdil terakhirnya untuk memberikan kehangatan bagi seorang biksu yang bepergian pada malam musim dingin yang dingin menggambarkan pohon dalam bentuk dan dengan media termasuk dudukn dari balok kayu selama berabad-abad.

At the second Kokufu Bonsai Ten, December 1934

        Untuk ukuran dan gaya yang dikembangkan selama berabad abad. Pohon kerdil yang mereka buat disebut "Bonsai" dalam pengucapan Jepang dari istilah Cina pun-tsai untuk membedakannya dari hachi-no-ki. Bon atau pena yaitu istilah kata dari mangkuk Hachi. Ini menunjukkan bahwa setidaknya beberapa penanam lebih berhasil dengan kebutuhan hortikultura pohon pot kerdil dalam wadah yang lebih kecil. 

        

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Page Impressions

Translate

Followers

Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Popular Posts

Flag Counter

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Recent Posts