Klasifikasi Bonsai (Bonsai size classifications)

Klasifikasi Bonsai (Bonsai size classifications)

Tujuan akhir dari Bonsai adalah untuk menciptakan penggambaran alam yang realistis dalam bentuk minimalis. Ketika Bonsai semakin kecil (bahkan sampai beberapa inci / sentimeter) semakin menjadi abstrak, berlawanan dengan menyerupai pohon yang berada dialam dengan cara yang lebih tepat. Beberapa klasifikasi bonsai telah dikemukakan, dan meskipun klasifikasi ukuran pastinya diperdebatkan, mereka membantu untuk mendapatkan pemahaman tentang aspek estetika dan botani yang sesuai dari Bonsai. Klasifikasi awalnya didasarkan pada jumlah orang yang dibutuhkan untuk mengangkat pohon yang sebenarnya.



 Klasifikasi ukuran, bertambah besar

Arti bonsai

Kita sekarang tahu terjemahan literal dari Bonsai adalah "pohon dalam pot", tetapi apa arti dari pohon Bonsai? Pohon Bonsai merupakan replika alam berupa miniatur pohon tanpa memperlihatkan campur tangan manusia secara terlalu jelas.

        Bentuk atau corak yang umum seperti pohon (meskipun tidak selalu alami untuk jenis tanaman yang tumbuh berukuran penuh di alam liar).

Profil yang tidak sedetail pohon nyata secara fotografis tetapi memiliki fitur yang cukup untuk menyarankan pohon dewasa dengan mudah.

Relatif kecil, dibandingkan dengan jenis pohon yang sama di luar wadah, untuk kemudahan transportasi dan kemampuan untuk tetap dekat.

Rasa kealamian yang secara halus ditonjolkan oleh campur tangan manusia tetapi tidak dirusak oleh bukti nyata interaksi manusia.

Representasi tertentu dari sesuatu yang jauh lebih dari dirinya sendiri, dan dengan demikian memungkinkan setiap penonton untuk menafsirkan apa yang ditampilkan dan membangunnya berdasarkan pengalaman dan ingatannya sendiri.

Sesuatu yang begitu berharga sehingga telah menerima perawatan hampir setiap hari dari [semoga panjang] kehidupannya yang terkemas.

Sesuatu yang dijunjung tinggi sehingga diizinkan untuk sementara waktu dibawa masuk ke dalam rumah bagi para tamu terhormat meskipun itu berisi tanah dari kebun.

Sebuah oasis portabel dan taman miniatur yang dapat diangkut yang dapat mewakili musim dan lanskap luas atau favorit di dekat Anda untuk meditasi atau bantuan kontemplasi.


Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Page Impressions

Translate

Followers

Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Popular Posts

Flag Counter

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Recent Posts